Penyakit Ambeien Wasir

Penyakit ambeien wasir timbul akibat kurangnya jumlah serat yang masuk ke tubuh, sehingga menyebabkan konsistensi tinja menjadi keras. Pola makan ini berimbas pada kebiasaan mengedan sekuat-kuatnya pada waktu buang air besar. Berbeda dari penyakit lainnya akibat gaya hidup yang salah, ambeien atau wasir dapat menyerang berbagai lapisan social masyarakat. Penyakit ini pula terjadi pada para pekerja yang menuntut mereka mengerjakan pekerjaan, seperti buruh angkut di pasar dan pelabuhan.  Nama medis dari penyakit ini adalah hemoroid. Namun yang biasa dikenal masyarakat pada umumnya adalah sebutan wasir atau ambeien. Penyakit ini merupakan momok yang menakutkan bagi penderitanya. Selama ini ambeien dianggap penyakit yang memalukan sebab timbulnya didaerah yang kurang pantas untuk dibicarakan, yakni anus. Akibatnya penderita wasir kerap kali segan untuk memeriksakan diri. Mereka lebih senang membeli obat tradisional tanpa resep dokter. Padahal meskipun ambeien tidak berbahaya bagi penderitanya, namun dapat dipastikan kehadirannya cukup mengganggu.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Hemorid atau penyakit ambeien wasir adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) didaerah dubur. Ada juga yang menyebutkan ambeien wasir adalah penyakit yang mengenai rectum dan anus yang disebabkan rusaknnya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah disekitar  rectum dan anus). Penyakit ambeien wasir ini dapat digambarkan sebagai gumpalan-gumpalan jaringan dalam saluran anal yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada disekelilingnya, yang terdiri atas otot dan serat elastic. Saluran anal adalah terusan yang panjangnya empat sentimeter, yang dilewati tinja dari rectum ke dunia luar. Anus adalah lubang saluran anal ke dunia luar.

wasir-ambein-300x297

Penyakit ambeien wasir muncul pada orang dewasa baik diperkampngan maupun  diperkotaan. Penderita ambeien stadium lanjut akan membutuhkan pertolongan dokter. Gejala yang tampak ditandi oleh adanya darah yang menetes ketika sedang buang air besar atau muncul benjolan dan rasa panas disekitar dubur setelah buang air besar. Kebanyakan orang beranggapan penyakit ambeien wasir adalah penyakit abnormal, padahal hampir setiap orang memiliki hemoroid. Hemoroid atau wasir dianggap sebagai penyakit bila gumpanag-gumpalan itu membesar dan menyebabkan masalah bagi penderitanya.

Penyakit ambeien wasir merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, laki-laki maupun  perempuan. Sebagai penyakit yang menimbulkan masalah bagi penderitanya, ambeien diderita sama banyaknya pada laki-laki dan perempuan dan sedikit meningkat pada wanita yang sedang mengandung dan akan melahirkan. Pravalensinya meningkat antara usia 45 sampai 65 tahun. Hampir semua orang dewasa pernah menderita wasir. Penderita dari penyakit ambeien wasir tebilang banyak, tetapi sayangnya tidak terdeteksi jumlah pastinya. Orang seringkali mengangap enteng penyakit ambeien ini karena tidak menular, meskipun pada kenyataannya ambeien sangat mengganggu penderitanya dalam beraktivitas.

Cara Pemesanan Obat Ambeien (Wasir)

Obat Ambeien (Wasir) Untuk Mengobati Ambeien, Mengurangi Pembengkakan dan Menghilangkan Rasa Nyeri Akibat Ambeien

Harga Obat Ambeien Herbal Alami (Wasir)

Harga Obat Ambeien Herbal Alami (Wasir)

Harga Obat Ambeien (Wasir) 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Ambeien Herbal Alami (Wasir)

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Ambeien (Wasir):

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Ambeien, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Ambeien (Wasir) Untuk Mengobati Ambeien, Mengurangi Pembengkakan dan Menghilangkan Rasa Nyeri Akibat Ambeien, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Ambeien and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.